The Weekend Is Here!

Friday, April 13, 2018

Helloooo Friday! This was one of those weeks that just flew by. Monday started and then the next thing I knew, it was Thursday. That is a good week to have! It was a little bit of a crazy week for me as well. I almost put an offer on a house (my first ever!), but pulled out at the last minute. It was a great deal over on the West Side, but I just love my area wayyyy too much. The search continues!

The beginning of this weekend is suppose to be so nice! I'm going to my first farmer's market of the season tomorrow morning and I couldn't be more excited. I can't wait to grab some coffee and browse all the local goods! I'm also getting a massage this weekend, so it will be a very relaxing. Other than that, I plan on relaxing and enjoying the beautiful weather before Sunday get's here and brings all the rain. See ya Monday!

xxxx



 If you are a fellow cheese lover like myself, here are the best cheeses that Trader Joe's has to offer.

Mother's Day is right around the corner. Start shopping now!

Weekend Dish Recommendation: Pesto Meatballs + Zoodles

Don't have plans for the weekend? Check out what's going on.


Bloomingdale's is having their Friends & Family sale. Get 25% off thousands of items.
My top 3: this lace dress, this colorful top and these pull through earrings

Shopbop has up to 25% off the entire site.
My top 3: this circle purse, these pjs and these colorful mules

71 comments:

  1. Lifestyle, Net Worth, Boyfriends, House, Car, Age, biography, Family, income, http://toplist4uss.blogspot.com Education, movie, child, https://toplist4u.weebly.com partner, parents, Height, Weight, bio, Wiki !

    ReplyDelete
  2. Jawabannya yang sederhana adalah, secara umum, "ya", tapi itu terlalu banyak cara sederhana untuk melihat situasinya. situs judi

    ReplyDelete
  3. Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk benar-benar menghasilkan keuntungan di judi online. situs judi online

    ReplyDelete
  4. ketika anda mengalami 12 kekalahan beruntun bermain BandarQ Online. agan agan harus berpikir bahwa menghasilkan keuntungan di judi online itu sangat sulit. situs judi online terpercaya

    ReplyDelete
  5. Poker online misalnya, apa yang mungkin terjadi dalam menghasilkan uang di meja poker? mungkin sebaiknya meluangkan waktu untuk melihat bagaimana ente dapat meningkatkan tingkat kemenangan Anda. situs judi poker

    ReplyDelete
  6. Memang, selain dari pilihan permainan yang tepat, Anda perlu memastikan bahwa Anda terbiasa dengan tren taruhan terbaru di dunia poker. situs qq online terpercaya

    ReplyDelete
  7. Selain itu, memiliki teman yang kompeten di dunia judi gan, karena dapat membantu meningkatkan peluang kesuksesan ente di judi online. agen judi online

    ReplyDelete
  8. ketajaman pola pikir itu penting gan karena menghasilkan uang melawan lawan anda di meja judi tidaklah sesederhana kelihatannya. situs bandarq terpercaya

    ReplyDelete
  9. Uang tunai, iya gan, uang tunai bisa membantu pemain memperbaiki pola pikir mereka. agen bandarq terpercaya

    ReplyDelete
  10. mulailah melakukannya sekarang juga gan!!! Cari tahu berapa tingkat kemenangan atau kekalahan ente gan, maka Anda akan melihat apakah Anda menghasilkan uang atau tidak. situs bandarq online terpercaya

    ReplyDelete
  11. Bagaimanapun, jujurlah dengan diri ente lah gan dan pandai tidak dengan bankroll. peluang Anda menghasilkan uang di judi online akan meningkat sebagai hasilnya. situs qq online

    ReplyDelete
  12. persaingan judi online memberikan bonus tunai kepada pemain baru untuk menarik mereka bermain di situs mereka begitu banyak. poker qq online

    ReplyDelete
  13. Namun, apakah bonus adalah tujuan utama yang di inginkan oleh pemain judi online seperti ente? situs judi poker online

    ReplyDelete
  14. Intinya adalah jika Anda menginginkan sebagian dari uang gratis itu, maka Anda harus bermain! Tapi ada beberapa trik nih untuk agan agan yang bisa membantu mencapai tujuan Anda lebih cepat dan mudah. judi qq online

    ReplyDelete
  15. masuk akal untuk membuat deposit terbesar agar situs judi online yang menawarkan bonus besar, geleng geleng kepala. situs judi qq

    ReplyDelete
  16. Ini jelas penting gan, jika Anda ingin mendapat kesempatan untuk mendapatkan semua uang bonus hasil jerih payah ente di meja judi. agen poker terpercaya

    ReplyDelete
  17. mengumpulkan sebagian kecil atau besar dari setiap bonus. jangan main sikat ke meja saja gan, judi juga ada aturan mainnya. link judi online

    ReplyDelete
  18. Ente seorang perekrut bisa menginspirasi pemain baru untuk bergabung di situs judi online yang menurut agan agan ganteng bonusnya gede dan bila perlu juga ngundang mantan ente, kali aja cinlok di meja judi . situs domino qq

    ReplyDelete
  19. Nah kalo rekrut ini adalah pemain yang bisa menginspirasi diri sendiri gan. jadi ente sebagai perekrut yang ngerekrut diri sendiri. situs bandarq online

    ReplyDelete
  20. cuan banget! Program ini tidak semua pemain judi online bisa memahaminya Gan. kalau ente mau bikin ID ref dan ID utama ente harus berani nanya sama situs judi online nya. situs judi qq online terpercaya

    ReplyDelete
  21. Meski memiliki sejarah dan popularitas, permainan ini tetap aneh bagi mereka yang belum pernah bermain gan. qq online terbaik

    ReplyDelete
  22. Texas hold em poker adalah bentuk poker paling populer di dunia. Meskipun sederhana dan mudah dipelajari. poker online android

    ReplyDelete
  23. Oang-orang di seluruh dunia menikmati poker dengan berbagai cara. Setiap pemain di meja poker bersaing untuknya melawan pemain lain. agen bandarq

    ReplyDelete
  24. Sebagian besar permainan melibatkan beberapa putaran taruhan dan beberapa kombinasi kartu. judi online terpercaya

    ReplyDelete
  25. Sebagian besar peserta Fold jika memiliki kartu yang lemah. Ini berarti kartu dikembalikan ke dealer. situs domino online

    ReplyDelete
  26. Seorang pemain menang dengan satu dari dua cara. Ketika pemain melakukan fold, pemain yang tersisa mengumpulkan chips dan menambahkannya ke tumpukannya. situs poker

    ReplyDelete
  27. Akibatnya apa? sejumlah besar orang telah belajar bermain game poker secara gratis gan. banyak dari mereka menemukan bahwa mereka memiliki bakat poker. download ahliqq

    ReplyDelete
  28. dan mereka membawa uang dan talenta mereka ke meja situs judi online di seluruh Indonesia. asik 99

    ReplyDelete
  29. sebagai serangkaian artikel pendamping nih gan, kita berbicara sedikit tentang beberapa konsep umum seputar judi online. link resmi championqq

    ReplyDelete
  30. Tidak masalah apakah Anda menang atau kalah, poker akan membuat rintangan besar. Ketika datang, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah bersantai. daftar master dominoqq

    ReplyDelete
  31. Menang dan kalah bermain poker online dalam jangka pendek tidak berarti banyak. keluarin semua energi mental kalian gan untuk berusaha menjadi lebih baik. daftar mdomino99

    ReplyDelete
  32. Cryptocurrency calculator is useful and powerful online currency converter with flexible settings. Here you can implement quick and easy operations. We did not limit ourselves to currency conversion only, we offer to use analytical data for your business: currency rates, graphs and dynamics of rates and prices for crypto-currencies, information on the latest conversions and much more.

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Anyone who is involved in the field of marketing would have noticed a sudden shift to the use of social media to engage with customers.
    smm reseller panel
    Social networking sites such as Facebook, Twitter, YouTube,new
    CC

    ReplyDelete
  35. They Refer, And The Ones They Refer And So On All The Way Through 7 Referral Layers! We'll Provide You With Automated Emails, Social Network Posts, And More So It's Quick And Easy To Refer Your Friends & Start Earning Some Extra Cash. shopping online

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. Mesti sanggup ingat bersumber poker beberapa metode main-main judi online dgn baik dan betul.

    ReplyDelete
  38. Awal seluruhnya factor yg butuh kalian bandar poker online ketahui pula ialah main-main bersama bekal yg pass dalam tiap-tiap kali main yaitu perihal yg paling utama.

    ReplyDelete
  39. Disaat target Website dominoqq kegemilangan yg sudah di peroleh,

    ReplyDelete
  40. Setengah bettor semula beradu dgn player agen judi online yang lain dgn mengadu card satu sama lain.

    ReplyDelete
  41. Dalam bertarung sebaiknya tonton Agen judi online jumlah duit yg dapat kamu pertaruhkan maka nantinya kamu tengah takkan gampang rugi.

    ReplyDelete
  42. Makin tidak sedikit semula seluruh Bandar poker online bettor yg tukar berkompetisi buat meraih kemenagan dan silih adu satu sama lain retakan member vs member.

    ReplyDelete
  43. Mesti dapat paham permulaan beberapa Situs bandarq terpercaya trick main-main judi online bersama baik dan halal.

    ReplyDelete
  44. Bersumber seluruh perihal yg butuh Bandar poker online kalian ketahui kembali yaitu main-main dgn bekal yg pass dalam tiap-tiap kali main yaitu factor yg paling mutlak.

    ReplyDelete
  45. Tentunya pemain sanggup Situs bandarq terpercaya mengaman kan kekayaan kegemilangan yg di peroleh.

    ReplyDelete
  46. Menjadi kepada kemudian mesti dipahami Agen judi online gimana rahasia main-main yg lebih baik buat kedepannya.

    ReplyDelete
  47. Tentu kamu mesti punyai pengalaman dan kamu Website pelangikita mampu mendapatkannya dgn rumus gampang memainkannya baik itu guna aplikasi tidak dengan duit asli.

    ReplyDelete
  48. Makin tidak sedikit judi online yg Agen pelangiqq berkembangan pesat di bidang virtual maupun internet,

    ReplyDelete
  49. Pastinya untuk separo Agen mandiridomino kalangan pemula yg main judi online,

    ReplyDelete
  50. Disaat telah tentukan Situs pasarqq target kegemilangan yg di peroleh sebelum main,

    ReplyDelete
  51. sebab dalam 28 card domino ini Website memberqq hanyalah mempunyai 4 card yg lingkaran nya 6 dikarenakan dalam 4 card yg di bisa lingkaran nya masing – masing berjumlah 6 .

    ReplyDelete
  52. Card 4 balak terhadap 4 card yg di punyai Situs rajawaliqq pemain seumumnya balak seluruhnya maka dapat di pastikan dapat membela permainan dalam ronde tercatat .

    ReplyDelete
  53. Dan terhadap tiap-tiap pemain Website bandarjudiqq itu dapat di beri masing – masing 4 buah card yg mesti di kombinasikan jadi 2 pasang bermula moral tertentu .

    ReplyDelete
  54. Pada pemain dominoqq bakal di memberi 4 card , dan kepada Situs rajaqq sila card yg paling atas bakal jadi pemenangnya.

    ReplyDelete
  55. Pemain terpandai dominoqq bakal di lihat Website ratuqq permulaan sila unifikasi 2 pasangan card yg paling tinggi .

    ReplyDelete
  56. Card 6 dewa Ini merupakan card Website indo1945 yg paling atas dalam permainan domino99 ini ,

    ReplyDelete
  57. Dan pada awal mulanya kamu telah Website asikqq
    paham berkenaan permainan judi domino ,

    ReplyDelete
  58. Dulu pada panduan dan cara bila dalam main Situs ahliqq bandarq itu pada untuk separuh pemula yg mau cobalah main-main permainan bandarq dapat cobalah main-main di meja mungil apalagi dulu buat tahu resep bermainnya dan berulang margin yg didapatkan dan jikalau dalam beberapa putaran kamu mendapati card yg keren juga hoki yg keren ,

    ReplyDelete
  59. Capsa susun , aduq , domino99 , sakong Situs janjiqq bandarq , bandar poker & bandar66 .

    ReplyDelete
  60. Sejumlah bettor yg rata-rata mempunyai Website ikanqq
    bettingan yg dapat dikatakan mempunyai bekal yg akbar ,

    ReplyDelete
  61. Bukan cuma amat sangat gampang dimainkan Situs jadiqq sebaliknya masih amat sangat gampang dimenangkan .

    ReplyDelete
  62. Begitu artikel mereview menyangkut mendapatkan Situs murahqq kegemilangan dalam permainan bandarq dan lagi beberapa panduan dalam main bandarq ,

    ReplyDelete
  63. Di dalam permainan bandarq termasuk bila Agen campionqq jadi bandarnya itu memakai system keliling .

    ReplyDelete
  64. Mudah-mudahan sanggup Website masterdominoqq mewariskan keistimewaan guna beberapa bettor ,

    ReplyDelete
  65. Permainan bandarq diminati oleh Website mdomino99 semua kalangan yg terpenting hobby dalam main-main judi online sebab permainan bandarq benar benar enteng dimenangkan dan resep bermainnya tengah tidaklah susah , nyaris sama seperti trick main aduq cuma dgn memakai dua card .

    ReplyDelete
  66. First full cryptocurrency base with live coin prices Cryptocurrency price check actual coin values and coin market cap, analyze ICO reviews, read crypto news and discover market analysis from experts for cryptotraders Stay always updated in cryptocurrency market BASE INFO

    ReplyDelete
  67. DPF cleaning, this proven cleaning process will FH2 Cleaning Machine restore any DPF back to its original state.

    ReplyDelete
  68. TOP Punta Cana Boat Best punta cana excursions Tours with the Best Ecotourism Experience. Caribbean Water Sports around beaches of the Dominican Republic. Let`s the Adventure Begin!

    ReplyDelete